“PORSIMA” Dies Natalis Unisbank – 46

Semarang, 23-24 April 2014, Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang mengadakan PORSIMA dalam rangka Dies Natalis Unisbank ke – 46 yang terbagi dalam tiga cabang olahraga yaitu bola voli, bola basket dan futsal.

Untuk cabang basket yang diikuti oleh seluruh fakultas di Unisbank di antaranya Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB), Fakultas Teknologi dan Informatika (FTI), Fakultas Bahasa dan Ilmu Budaya(FBIB), Fakultas Pariwisata (FPar), Fakultas Teknik Industri (FT), dan Faskultas Hukum (FH).

Pertandingan pertama pada hari rabu (24/4) yang berlangsung antara FEb Vs FBIB dimenangkan oleh FEB dengan skor yang mencolok, selanjutnya pertandingan antara FH Vs FTI yang dimenangkan oleh FH dengan kemenangan yang terpaut 1 poin lewat Overtime 3 menit waktu kotor. Akhirnya di final dilangsungkan pertandingan antara FH Vs Feb dengan skor yang mencolok pula. Hal yang unik pada turnamen PORSIMA ini adalah pemain-pemain dari FH yang menurunkan 5 pemain yang sama pada tiap 3 cabang olahraga yang dipertandingkan. Juara I dari FEB, juara II dari FH dan juara III dari FTI.

NB : Selamat bagi para pemenang dari tiap fakultas, kalah menang kalian semua tetap juara bagi Unisbank dan junjung terus sportivitas.

by : UKM Basket